Kamis, 22 November 2012

Ads. My Blog List Cerpen dan Puisi Online Indonesia - Loker Seni Kakakku Sayang - Cerpen Sedih 5 hours ago Resep Masakan Nusantara Cara Membuat (Resep) Masakan Opor Ayam Lezat 1 day ago Berita Remaja Indonesia Trend Seragam Kerja Kantor 2012 1 week ago Cari : Home / Puisi Harapan / Aku Sendiri Oleh Rini Febriyani Aku Sendiri Oleh Rini Febriyani


Berterbangan diawan yang gelap
Burung-burung berkicau bersama

Aku sendiri

Malaikat yang datang kan berikan keajaiban
Tak lama pergi dihadapan sang raja
Aku sendiri di tepi mimpiku sendiri
Tak bertepi, tak berkain, tak berkali. Tak berani bermimpi di hari sepi.

Langkah demi langkah tercepat
Jalan yang ku tuju tak juga berbayang ,
langkah ini seperti keong yang menanti turun hujan
yang basah dari tubuhnya dan daun-daun pun kan berbunga jika di sapa

Lebah madu berkeliling mencari, dia selalu temukan sari bunga
Sedetik nafas yang ku kuatkan dalam, bersama sobekan kata yang tetampar
pada wajah yang lelah.
Membuat tulang yang tegak tapakkan langkahnya dan berjalan dalam pasir yang kulalui melihat jejakku.

Aku tak kan jadi raja dari segerombol darah satu ibu satu bapak
Uratku pun terlepas dari daging-yang tercabik oleh waktu yang menjauh dari terangnya matahari yang pernah kuimpikan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar